YouTube Kini Tawarkan Kustom URL Sesuai Channel – Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul YouTube Kini Tawarkan Kustom URL Sesuai Channel yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel YouTube Kini Tawarkan Kustom URL Sesuai Channel, anda bisa menyimak artikel kami tentang YouTube Kini Tawarkan Kustom URL Sesuai Channel dibawah ini.

YouTube sekarang akan menawarkan pengguna untuk mendapatkan URL yang cocok dengan nama channel yang mereka miliki. YouTube mengumumkan dalam sebuah posting blog resmi mereka, bahwa banyak YouTubers (istilah untuk pengguna YouTube) memiliki nama channel, yang tidak sesuai dengan URL asli yang mereka terima ketika pertama kali mendaftar di YouTube. Kini, pengguna yang ingin mengubah URL mereka untuk mencocokkan nama channel mereka di YouTube, akan segera terealisasi.

Misalnya, saat Tati bergabung ke YouTube, username nya GlamLifeGuru, dan tentu saja membuat URL channel nya youtube.com/GlamLifeGuru. Seiring channel-nya tumbuh, dan banyak ditonton oleh orang, penggemarnya menyukai “Tati” sebagai merek GlamLifeGuru nya, bukan Tati. Jadi, channel alamat web seringkali merupakan cara tercepat untuk mengembalikan fans-nya dan merek, dan membuat pengguna di YouTube akan memiliki tempat yang konsisten untuk penggemar baru dan mudah untuk menemukan Anda.

Baca juga:
Youtube Music Key, Layanan Akses Musik di YouTube Tanpa Iklan
Tubemate, Cara Mudah Mengunduh Video Youtube
Ini Dia Alasan Google Blokir Youtube di Windows Phone

YouTube menjangkau penggunanya dengan lebih dari 500 pelanggan mulai minggu ini memungkinkan mereka untuk mengklaim URL kustom. Perusahaan itu menyatakan akan menawarkan beberapa pilihan URL yang berdasarkan deskripsi channel Anda, identitas Google dan situs terkait

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai YouTube Kini Tawarkan Kustom URL Sesuai Channel. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul YouTube Kini Tawarkan Kustom URL Sesuai Channel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Leave a comment